Sabtu, 07 Agustus 2010

waktu

seiring perjalanan waktu...ku kenal dirimu
kau yg selalu hadir..bila ku parlu.
kau selalu ada bila ku sapa...kau berikan tawa bila aku berduka
kau berikan segalanya ...apa yg aku mau

seiring perjalan waktu..ku kenal dirimu.
kau ajarka aku ...cinta dan bahagia
kau ajarkan aku..rindu dan manis nya..
kau ajarkan aku...kasih dan sayang

seiring perjalanan waktu..kau pun berlalu..
meninggalkan semua kenangan itu..
kau lupakan tentang cinta..tp kau tinggalkan duka
kau lupakan tentang rindu,tp kau tinggalkan pilu di kalbu
kau lupakan kasih dan sayang.tp kau tinggalkan.duka yang memanjang

seiring perjalan waktu...kau tinggalkan aku..
aku disini tanpacinta tanpa bahagia..
aku disini .tanpa kasih dan sayang..
aku disini.cuma ada rindu..dan pilu .yg kau sisakan..

seiring perjalanan waktu...kau ppun semakin jauh
tapi aku akan senanatiasa menanti mu
aku senantiasa ..mengharapkan mu
aku senantisa...merindui mu..
aku senantiasa..mencintai mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar