Kamis, 15 Maret 2012

Tak selamanya yg TERLALU itu bagus!!

MANAJEMENT HATI ITU JUGA PENTING!!! Terkadang ap yg terlihat dluar, ap yg qt dengar tidak smuanya benar. Bahkan orang yg terdekatpun belum tentu sungguh2 apalagi yg jauh. Manis dmulut belum tntu manis dperut. Rambut boleh sm hitam tapi bukan mustahil hati ada yg kelam. Hidup boleh berharap, Mencoba, memulai dan belajar setia. Tapi ada waktuny untuk berhenti dan mengakhiri. Tak perlu membenci tp tanya hati masih pantaskah untuk menjalani. Bukan berarti pesimis lalu mundur. Tp ukur, bndingkan dan kalkulasikan. Pantaskah mengorban dan membuang wktu terlalu lama dg sakit berulang kali.??

Optimis itu bagus. Setia itu indah. Tapi tidak sepantasny mbuang waktu terlalu lama, berdiam diri, menunggu, menanti hanya untuk disakiti..

Cinta itu gila. Cinta itu buta. Tapi tidak selayaknya membuang waktu dan kesempatan hanya untk satu cinta yg tak pasti. Cinta bkan untuk dkejar karna dia tak pernah lari. Cinta untuk dperjuangkan itu bagus. Tp kalau memperjuangkan untuk kmbli djajah untuk apa? Cinta itu sdah dpersiapkan tggal bgmana qt menemukan dg indah bkan dg cra terus mbiarkan diri terlalu lama disakiti.!!

Percaya itu wajar dan sah-sah saja. Sabar itupun jg sangat baik. Tp bkan percaya dan sabar untk akhrny menangis. Tak ad yg salah dg berharap tp tak selamany hanya menunggu mbiarkan diri tenggelam terlalu dalam karna kesempatan untk memulai yg bru it slalu ada.

Renungkan.! Tata hati. Bwa dia pergi ketempat yg ia ingini dg realistis bkan skdar mengejar fatam0rgana dan byang maya tnpa arah dan tujuan.

Mulailah dr hari ini. Kesempatan hanya datang sX.. Memperbaiki diri dan merubah mindset karna hdup cma sX. Percaya, berharap dan melangkah sewajarnya. KARNA HIDUP ITU INDAH HANYA KITA YG TERKADANG TERLALU TERBURU-BURU dan MEMBIARKAN DIRI JATUH BERULANG KALI KELOBANG YG SAMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar