Kamis, 15 Maret 2012

Find!! Have me in ur heart?

Temukan..
Coba cari adakah ak dhatimu..
Resapi..
Mgknkah ku telah mengisi hatimu?
Renungkan..
Sberapa Berarti ak dhdupmu?
Byangkan..
Jika ak pergi...
Mgknkah kau akan mcariku?

Aku adalah aku..
Aku dg keegoisanku.
Aku dg ksderhanaanku..
Aku dg kbodohanku..
Aku dg semangatku..
Berjalan dtengah ramai yg trasa sepi..
Mengarungi lor0ng panjang nan kelam dg kehampaan..
Tanpa cahaya.

Ambisi yg kucoba raih dg sisa-sisa semangat yg terpatri..
Menjadi seperti ap yg ku impi&harapkan..
Mencoba Tak peduli dg stiap sakit & luka..
Akbt terjal & kerasnya hdup..

Ak bisa seribu bhkn jutaan kali lbh baik jg kau jg baik..
Namun biarkan aku pergi jika aku tak suka..
Jangan tahan aku..
Saat air mataku kau teteskan.
Jangan harap aku kmbali..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar