Kamis, 10 Juni 2010

tentang aku

aku...
tetaplah aku..
tak penah bisa berubah menjadi sprt yg kau mau...
aku...
tetaplah aku dengan sgala kelebihan dan kurang ku..
aku...
akan selalu berbuat Nd bertindak sperti yg kumau
berbuat slama yg kupercayai bnar...
meski Q tw...bnar menurutku belum taw bnar mnrut orla..
tapi aku punya asalan terhadap smua yg kulalkukan

sesering apapun aku dsalahkan ..
sesering apapun aku disakiti..
sdikitpun tak kan merubah ku...
tuk tetap menjadi diriku sendiri,..

smua boleh pergi dan meninggalkanku..
smua bleh menyakitiku..
tapi aku tak akan pernah dendam...
kn kubiarkan smua berlalu..
ku biarkan smua mjdi bgian jalan hidupku yang berliku Nd berbatu..
kan ku doakan smg kalian smua selalu baik2 saja..


dan aku...........tetaplah menjadi aku seperti yang ku mau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar