Kamis, 10 Juni 2010

1/5 abad kujalani waktuu tanpa ada yang berarti

ayah..ibu...adek.......
april tahun inipun berlalu sudah...
genap sudah usiaku 1/5 abad..
q myadari sepanjang usia ku ini
tak satupun yang telah ku beri..
tak 1pun hal brarti yang ku lakukan untukmu..

dhening malam aku menangis..
tapi aq pun tak tw mgpa aku mnangis.
yang ku tau hanya..
aku rindu kalian...
aku rindu hangatnya kebersamaan kita..
aku rindu perhatian kalian...
aku rindu pertengkaran kecil antara kita..

hari inipun aku tak tau apa yg mesti aku lakukan ..
selain berdoa pada Tuhan kita diberi umur yg panjang
diberi kesempatan bersama lagi..


ayah...........ibu........
maaf atas smua tingkahku..
makasii untuk smua yg telah engkau beri..
makasii untuk smua pengorbananmu..
smua itu tak akan terbalaskan..
smua kasih sayang itu tak kan pernah tergantikan


disini...
aku akan terus berjuang..
berjuang menggapai citaku sesuai harapmu..
meski aku lelah..meski aku letih..
aku tak akan pernah menyerah..
demi masa depanku adek2 nd demi kita smua...


dedication 4 all my family..
miss U all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar